Gagal Kencan, Ini Efek Buruknya Bagi Kesehatan

blogger templates
Gagal Kencan, Ini Efek Buruknya Bagi Kesehatan
Sumber Merdeka.com
Setiap orang pasti sudah pernah merasakan jatuh cinta, sebab cinta merupakan suatu unsure penting yang selalu hadir di kehidupan ini. Tapi, tidak semua kencan berakhir dengan baik, banyak dari kalian yang melakukan sebuah kencan dan hasil akhirnya tidak seperti yang diharapkan.

Namun, yang harus kalian ketahui, bahwa gagal kencan akan menimbulkan sebuah efek yang buruk terhadap kesehatan kalian. Apa saja efek buruk yang akan ditimbulkan dari Gagal kencan?


Seorang ilmuan psikolog mengatakan kalau pengalaman kencan yang tidak berjalan sesuai rencana atau tidak menyenangkan, akan menimbulkan perasaan depresi dalam diri yang akan membuat seseorang yang mengalami gagal kencan makan berlebihan, dan bisa menyebabkan stress dan mungkin juga memicu timbulnya jerawat pada wajah.

Kondisi seperti itulah yang akan menyebabkan stress berat yang mungkin menyebabkan peningkatan kortisol dan testosterone yang ada dalam tubuh kita.

Peningkatann kortisol dalam tubuh akan menyebabkan nafsu makan bertambah sehingga pelakunya akan sering ngemil, sedangkan peningkatan testosterone akan merangsang kelenjar sebaceous untuk mengeluarkan banyak sebum dikulit sehingga dapat menimbulkan jerawat dengan banyak.

Kondisi ini juga akan semakin parah jika ditambah oleh stress psikologis yang dapat menurunkan system kekebalan tubuh pada seseorang, artinya ini akan memperlambat proses penyembuhan kulit kalian.

Namun, jika kencan dilakukan dengan baik dan menyenangkan, malah akan menimbulkan efek yang positif dari dalam tubuh. Itu karena bisa membuat seseorang lebih positif seperti berolahraga dan pola makan yang baik.lebih optimis dan bercahaya dalam menyikapi kehidupan yang dimilikinya.

0 Response to "Gagal Kencan, Ini Efek Buruknya Bagi Kesehatan"

Posting Komentar